TRAFFIC EXCHANGES
Free web site lalu lintas padat karya awalnya ketika datang ke lalu lintas pertukaran tetapi investasi dari upaya pemasaran online Anda akan membawa Anda sukses jangka panjang secara online. Pemilik bisnis online yang berusaha meningkatkan lalu lintas situs Web berharap bahwa situs web mereka adalah favorit di komunitas internet.
Survei terbaru menunjukkan bahwa populasi internet sekarang melebihi satu milyar orang dan situs web pemasar yang mendambakan sepotong yang signifikan bahwa sosok tinggi selalu mencari lebih banyak pengunjung.
Online pelanggan mencari lebih dari satu nama dan nomor ketika mereka membutuhkan barang atau jasa. Gunakan pertukaran lalu lintas sebagai metode untuk memberikan iklan internet gratis untuk menunjukkan prospek bisnis Anda informasi dan jasa. Anda membangun reputasi dan tingkat kepercayaan Anda dengan anggota berselancar dan Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menghasilkan lalu lintas ke situs Anda.
Traffic Exchanges
Label: Bisnis Internet Gratis, Cara Buat Read More Di Blogger, China dan Indo, Keyword Alami, Keyword Organik, Search Engine Ranking Organic, Traffic ExchangesSearch Engine Ranking Organic
ORGANIC SEARCH ENGINE RANKING
Mesin pencari berbasis teks dan didominasi oleh konten. Algoritma komputer baru mencari pengulangan kata kunci, konten yang relevan, dan kombinasi angka-angka statistik untuk peringkat tujuan. Tidak ada alasan mengapa menulis untuk mesin pencari harus sesuai dengan tujuan perusahaan.
Search engine cenderung untuk mencari konten halaman Web tertentu konstruksi ketika "spidering" dan mengindeks situs web. Tidak adanya atribut-atribut tertentu, atau lebih-prevalensi kata kunci, dapat memberikan dampak serius pada kemampuan Anda untuk mencapai daftar situs Web dan kesuksesan Anda peringkat berikutnya. Jaga konten situs web Anda pada topik untuk menawarkan layanan Anda dan berfokus pada kebutuhan dan keinginan calon pelanggan target Anda.
Jika pesan ini difokuskan tepat pada calon pelanggan Anda, Anda peringkat pencarian organik akan mendapatkan keuntungan sebagai hasil.
Keyword Organik atau Alami 2
Keyword Organik atau Alami 2 ini merupakan kelanjutan Keyword Organik 1, bisa anda lihat Klik disini.
Cara lain untuk menemukan kata-kata yang mungkin merupakan keyword organik adalah dengan mengumpulkan kata-kata yang relevan dengan website kita, nama perusahaan, produk yang dijual, manfaat atau kegunaan dari produk yang dijual, pemakai dari produk yang dijual, dan hal-hal lain yang dipandang relevan. Misalnya jika website kita menjual produk untuk hewan peliharaan, kita bisa mempertimbangkan merk-merk produk yang kita jual, jenis-jenis produknya (misalnya makanan, obat, shampoo, dll.), pemakai produk (anjing, kucing, hamster, dll.), manfaat (menghilangkan kutu, menumbuhkan bulu, dll.)
Dalam fungsinya sebagai keyword, kata-kata tersebut mungkin tidak begitu banyak mendatangkan pengunjung secara sendiri-sendiri, tetapi secara keseluruhan jumlahnya bisa lumayan. Selain itu karena sangat spesifik, kualitas pengunjung yang ditarik jauh lebih baik, artinya pengunjung tersebut punya kecenderungan membeli lebih besar. Dikombinasikan dengan aspek-aspek lain seperti PPC, jaringnya akan semakin lebar lagi.
Jadi dalam memanfaatkan keyword organik, usahakan untuk mengidentifikasi keyword-keyword yang mungkin kurang potensial dan kita tidak ingin membuang uang dalam PPC dan tidak sangat kompetitif karena kekuatan keyword organik terutama pada tahap-tahap awal mungkin juga tidak begitu besar. Kombinasi dengan PPC pada keyword-keyword potensial dan kompetitif akan memberikan kita bukan hanya jaring tapi pukat harimau untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya, menjual sebanyak-banyaknya, menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, mendapatkan untung sebanyak-banyaknya.
Semoga Membantu........
Keyword Organik atau Alami
Keyword Organik atau Alami adalah keyword yang secara alamiah muncul di dalam isi website kita dan berkontribusi pada kinerja website di search engine. Mendapatkan suntikan performa dari keyword organik seperti ini merupakan rejeki nomplok yang mungkin dapat menjadi mesin uang tanpa kita perlu banyak membuang waktu dan tenaga.
Pada umumnya kenaikan keyword organik pada search engine sangat lambat, memerlukan waktu setidaknya enam bulan, tetapi biasanya cukup stabil tanpa perlu banyak upaya tambahan untuk mempertahankannya. Karena bisnis pada umumnya tidak dapat menunggu begitu lama - belum tentu juga berhasil - orang biasanya memanfaatkan kampanye PPC (pay per click).
Untuk menggali manfaat dari keyword organik, pertama-tama kita harus dapat mengidentifikasi dulu keyword-keyword tersebut. Salah satu cara untuk mengetahuinya adalah dengan memanfaatkan website metric application yang disediakan secara cuma-cuma oleh Google.
Layanan ini dapat melacak keyword yang dipergunakan oleh pengunjung untuk masuk ke website kita melalui search engine, khususnya Google. Dengan menelaah laporan tersebut kita dapat melihat bagaimana kampanye PPC kita mendatangkan pengunjung dan keyword-keyword yang mendatangkan pengunjung tanpa kita mengeluarkan biaya.